Get cash from your website. Sign up as affiliate.

26 Nov 2009

Yahoo Messenger 10: Final version


Pada tanggal 12 November 2009, Yahoo Messenger 10 sudah tidak versi Beta lagi. Pengguna dapat mengunduh untuk versi finalnya di website yahoo. Versi yang terakhir ini (10.0.0.1102) banyak sekali malakukan perbaikan-perbaikan dalam versi sebelumnya.

Jika Anda menggunakan Windows 7, versi yang sekarang ini sudah bisa diaplikasikan karena sudah compatible dengan sistem operasi yang baru ini.

Berikut ini adalah beberapa fitur-fitur terbaru dalam versi final ini.

  • Video Call dengan kualitas video tinggi
Video Call kini hadir dengan kualitas yang lebih bagus. Terdapatnya sebuah tombol video call baru yang terletak di kiri atas agar lebih memudahkan pengguna untuk saling berinteraksi secara gratis.

Saat video call berlangsung pengguna tetap bisa mengubah ukuran jendela video call tersebut sesuka hati. Tidak hanya itu, beberapa opsi tampilan video call pun dapat dilakukan. Bahkan kini video call dapat dilakukan secara full-screen.

  • Y! Update
Perubahan besar lain yang diusung Yahoo!, adalah Y! Update. Layaknya jejaring social, kini pengguna versi final ini dapat saling melakukan update status.

  • Pemilihan 16 bahasa
Apabila mendownload Yahoo! Messenger dari web menggunakan bahasa Indonesia, maka bahasa yang digunakan adalah bahasa Indonesia. Namun apabila ingin merubahnya kedalam bahasa Inggris dapat dirubah sebelum login. Pengguna akan diinformasikan bahasa apa yang akan digunakan sebelum login. Terdapat pilihan 16 bahasa yang sudah didukung oleh versi ini, termasuk bahasa Indonesia.

Namun apabila ingin merubah setelah login, pengguna dapat merubahnya dalam menu Messenger - Preferensi - Bahasa. Semua menu akan ikut berubah dengan bahasa yang dipergunakan.

Secara umum fitur-fitur baru yang diusung Yahoo! Messenger 10 ini belum terasa maksimal. Seperti fitur bahasa yang hanya mengusung 16 bahasa, serta tampilan yang rasanya masih seperti versi sebelumnya.

Pengguna yang ingin memperbaharui versi sebelumnya dapat mengunduh di website secara online. Namun apabila pengguna ingin mengunduhnya secara offline dapat mengunduh Yahoo! Messenger 10 full (16 MB).

Berikut video mengenai Yahoo! Messenger 10.









TTDITBloggerIndonesia
blog comments powered by Disqus
Related Posts with Thumbnails

Jejaring

SponsoredTweets referral badge

Statistik

free counters

Google Friends

Berlangganan vie email:

Masukan alamat email anda untuk berlangganan:

Delivered by FeedBurner


Redanyway follower

blog-indonesia.com Technology Top Blogs TopOfBlogs Technology Blogs - Blog Rankings Page Rank Checker Button

Search Engine Optimization and SEO Tools

Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis

Top 10 Award Get subscribers