Get cash from your website. Sign up as affiliate.

24 Nov 2009

Cek seberapa lama blog Anda - SEO Tools


Banyaknya mesin pencari di dunia maya malakukan aturan kepada web/blog dalam menentukan batasan besarnya suatu web atau blog untuk kode HTML kedalam penyimpanan mesin pencari untuk dapat menampilkan satu halaman web atau blog secara penuh.

Sebagai contoh,  Google hanya melakukan penyimpanan pada mesinnya satu halaman penuh dengan batasan kurang dari 101 Kb itu diluar dari gambar dan script diluar kode HTML utama. Sedangkan Yahoo! melakukan penyimpanan tulisan-tulisan sampai dengan 500 Kb per halaman. Jika sebuah web/blog melebihi dari aturan tersebut maka mesin pencari hanya menampilkan sebagian dari halaman tersebut.

Pengunjung web/blog secara tidak langsung juga mempunyai aturan sendiri, apabila web/blog yang dibuka mengalami proses yang lama maka pengunjung tersebut akan segera meninggalkan web/blog Anda dan ini bedampak pada traffic pengunjung yang diinginkan.

Oleh karena itu saya mencoba untuk memberikan sedikit informasi dari hasil pencarian saya mengenai cara mengoptimalkan web/blog Anda juga saya dalam rangka SEO. Apabila web/blog Anda melebihi dari 100 Kb, usahakan untuk mengurangi widget-widget yang sekiranya tidak diperlukan seperti contohnya jam, kalender dan lain-lain.

Untuk mengetahui seberapa besar web/blog Anda dan waktu dalam memproses hingga terbuka secara utuh, Anda dapat mencoba menggunakan tool dari Link Exchange untuk melakukan pengecekan.

Selamat mencoba.

TTDITBloggerIndonesia
blog comments powered by Disqus
Related Posts with Thumbnails

Jejaring

SponsoredTweets referral badge

Statistik

free counters

Google Friends

Berlangganan vie email:

Masukan alamat email anda untuk berlangganan:

Delivered by FeedBurner


Redanyway follower

blog-indonesia.com Technology Top Blogs TopOfBlogs Technology Blogs - Blog Rankings Page Rank Checker Button

Search Engine Optimization and SEO Tools

Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis

Top 10 Award Get subscribers