Get cash from your website. Sign up as affiliate.

9 Nov 2009

Ingin pendapatan tambahan???


Dengan semakin tingginya kebutuhan hidup pada saat ini seperti tingginya biaya pendidikan anak, kebutuhan bahan sandang pangan dan papan yang semakin tidak terjangkau oleh beberapa kalangan masyarakat yang memperoleh pendapatannya dari gaji tiap bulan untuk karyawan baik swasta maupun PNS maupun para pedagang yang mulai sepi dari para pembeli karena tingginya inflasi yang terjadi akhir-akhir ini.

Hal ini membuat semua orang berusaha untuk mencari penghasilan tambahan diluar dari pendapatan rutinnya tiap bulan, baik melakukan usaha dagang, jasa atau Multi Level Marketing (MLM). Saat ini mulai bermunculan usaha-usaha tambahan berupa Multi Level Marketing. Dimana orang tidak perlu membuka tempat untuk melakukan usahanya, cukup dilakukan dirumah, dikantor atau tempat-tempat untuk berkumpul.



Jenis usaha Multi Level Marketing ini mengandalkan relationship dan jaringan baik teman, rekan kerja maupun kerabat dekat. Memang diakui, jenis usaha Multi Level Marketing ini tumbuh sangat pesat karena tidak perlu adanya biaya advertising yang cukup besar. Seperti pemasangan iklan baik di media cetak maupun elektronik, namun cukup dengan acara berkumpul antar teman maupun kerabat dekat sehingga membuat MLM ini dapat berkembang dengan pesat.

Sekarang ini sudah jamannya era globalisasi, dimana segala bentuk usaha sudah memanfaatkan jaringan internet atau dunia maya untuk usahanya. Baik usaha dalam skala kecil, menengah hingga skala yang lebih besar. MLM juga saat ini mulai banyak bermunculan didunia maya, salah satunya adalah Arisanbca.net.

Jenis MLM ini menggunakan media internet sebagai alat bantu untuk mencari jaringan kepada semua pengguna internet Arisanbca.net adalah produk dari nasabah bank BCA melalui internet banking bca yang memanfaatkan tahapan bca. Produk bank BCA lainnya antara lain Tahapan Gold, Tapres,
Giro BCA, dan Deposito Berjangka, KlikBCA, m-BCA.

Hanya dengan modal Rp. 100.000 (Seratus Ribu) plus aktif mempromosikan usaha Arisanbca.net ini ke jejaring sosial sambil bekerja di rumah ataupun tempat yang memiliki sambungan internet, maka secara otomatis duit, uang dan dana akan mengalir masuk ke rekening Anda terus menerus 24/7 hingga mencapai Rp.16.758.600.000...

Kenapa bisa mendapatkan seperti itu? Hal ini karena setiap member yang tergabung dalam bisnis ini bisa memasang iklannya pada member area masing-masing Sebagai contoh lihat iklan member yang terpasang dibawah halaman ini. Selain itu setiap member yang bergabung akan memiliki kode url untuk berpromosi yaitu:

http://arisanbca.net/?id=usernameanda

Sistem pada program arisanbca ini juga telah dilengkapi dengan Automatic Direct Sponsor Randomizer yang artinya sistem akan mengacak nama member aktif untuk dipilih menjadi direct sponsor atau disebut juga Automatic SpillOver Random Sponsor.

Dan apabila terjadi pendaftaran pada situs anda maka program ini juga telah dirancang untuk mengirimkan pemberitahuan kepada sponsor 1, 2, 3 dan 4 atau lebih dikenal dengan nama Full Report System dimana sponsor aktif tersebut akan melihat transaksinya pada bank masing masing jika belum menerima maka  sponsor berhak melakukan pemblokiran.

Berikut ini adalah testimoni dari orang-orang yang telah ikut bergabung dalam Arisanbca.net ini.




















\
Untuk lebih jelasnya, dapat langsung klik alamat internet ini http://tinyurl.com/ykoy9p4.

Seperti sebuah kata-kata bijak yang pernah penulis dengar "Berusahalah untuk bisa mendapatkan apa yang di cita-citakan". Semua kembali kepada para pembaca, jangan pernah untuk takut mencoba sesuatu yang baru.

TTDITBloggerIndonesia
blog comments powered by Disqus
Related Posts with Thumbnails

Jejaring

SponsoredTweets referral badge

Statistik

free counters

Google Friends

Berlangganan vie email:

Masukan alamat email anda untuk berlangganan:

Delivered by FeedBurner


Redanyway follower

blog-indonesia.com Technology Top Blogs TopOfBlogs Technology Blogs - Blog Rankings Page Rank Checker Button

Search Engine Optimization and SEO Tools

Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis

Top 10 Award Get subscribers