Get cash from your website. Sign up as affiliate.

16 Des 2009

Dapat penghasilan tambahan lewat Pay-Per-Click (PPC) - Update


Salam blogger,

Seperti kita ketahui bersama, dengan meningkatnya kebutuhan hidup banyak para blogger mencari pendapatan tambahan selain lewat blog yang update dan memasang iklan diblog hingga mendapatkan penghasilan dari PPC. Apa itu PPC, PPC adalah kependekan dari Pay Per Click. Yaitu blogger atau pengguna internet dibayar untuk mengklik dan melihat iklan yang disediakan olen penyedia layanan (PTC).

Biasanya PPC ini banyak dijumpai diluar Indonesia, namun saat ini sudah mulai bermunculan PTC (Paid to Click) lokal. Seperti Adsense Camp, IDR - Clickit, Klikptc -ptc Indonesia, atau Blogersejat. Mungkin para blogger sebagian sudah mengetahuinya. Saya hanya berbagai informasi apabila ada yang belum mengetahuinya. Jenis yang diatas adalah mendapatkan penghasilan tambahan tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun alias gratis. Tinggal mendaftar dan sudah bisa langsung mengaplikasikannya.

Rata-rata penyedia layanan diatas membayar iklan yang kita klik dan lihat berkisar antara Rp.50 s/d Rp.200 untuk mendaftar member reguler atau daftar gratis. Atau ada juga yang mengeluarkan modal namun tidak terlalu besar, cukup dengan Rp. 100.000 juga ada. Untuk yang menggunakan biaya dapat melihat di postingan saya yang lain.

Memang tidak ada salahnya kita mencoba, seperti pepatah mengatakan "Sambil menyelam minum air, Sambil ber-Internet dan Blogging dapat penghasilan tambahan". Namun diingat banyak sekali diluar sana banyak PTC-PTC nakal (Scam) berkeliaran. Kenapa dibilang begitu, ketika sudah waktunya untuk membayarkan komisi oleh penyedia layanan mereka malah mangkir. Supaya tidak terkena PTC Scam berikut daftarnya atau bisa juga mencari lewat Google.

Apabila para blogger ada pertanyaan, dapat mengisi komentar pada tempat yang telah disediakan. Sebagai tambahan blog ini sudah menganut sistem 'You comment I follow'.

Selamat mencoba dan menghasilkan pendapatan tambahan sembari blogging.



Untuk PTC Luar:
Rich PTC : Enrichen your wallet


TTDITBloggerIndonesia
blog comments powered by Disqus
Related Posts with Thumbnails

Jejaring

SponsoredTweets referral badge

Statistik

free counters

Google Friends

Berlangganan vie email:

Masukan alamat email anda untuk berlangganan:

Delivered by FeedBurner


Redanyway follower

blog-indonesia.com Technology Top Blogs TopOfBlogs Technology Blogs - Blog Rankings Page Rank Checker Button

Search Engine Optimization and SEO Tools

Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis

Top 10 Award Get subscribers